RSS
content bg

Membuat Game PC Dengan Mudah !!

Hai kawan - kawan maaf lama tidak update, karena saya baru saja masuk sekolah menengah kejuruan Negri 2 Kota Bandung #NoBodyAsk . Untuk itu saya mau ngasih sesuatu yang sering di dengar, tapi ga masalah ok lagi pula inikan sebagai blog bagi pemula :) !!

Tanpa basa - basi ini dia software - software yang bisa membuat game dengan mudah :

1. Game maker



Selain tampilannya yang sederhana, software ini juga membuat para pemula tidak teralu kesulitan dengan bahasa pemrrograman yang sangat sulit. Kalian bisa membuat permainan bergenre : Arcade, Action, Strategy, Platfrom, RPG, dll.

Untuk download silahkan klik : Game Maker 8.1 Download

2. RPG Maker (Recomend Version : VX Ace)
RPG Maker VX Ace Logo









Game maker yang satu ini sangatlah mudah dipakai, banyak juga script" yang sudah tersedia, jadi jangan bingung - bingung lagi kalau mau cari scriptnya. Game yang bisa dibuat yaitu Role Playing Game. Dimana anda akan membuat sebuah cerita dengan menampilkannya sebagai game. Menarik bukan ?? Jika penasaran langsung saja klik link dibawah ini !!

Untuk Download Silahkan klik : RPG Make VX Ace Download

3. FPS Creator Realoded


Di software ini kalian bisa dengan mudah membuat game First Person Side alias game tembak - tembakan. Bayangkanlah kalian bisa membuat game seperti "Counter Strike" dengan sangat mudah. Hanya menyusun peta - petanya dan kalian bisa membuatnya dengan mudah. Program ini memiliki grafik yang cukup untuk memuaskan gaming anda !!

Untuk Download Silahkan klik : FPS Creator RELOADED



Nah sekian dulu ya nanti saya usahakan akan ditambah listnya. Tapi ketiga program di atas sudah mewakilkan dalam pembuatan game Arcade, RPG, dan Shooting. Jadi cukup ya ?? Untuk tutorial bisa di cari di TUTORIAL MEMBUAT GAME kalian klik saja ok ..

Terimakasih sudah berkunjung !!

PASTI BERGUNA !!



0 comments:

Post a Comment